Sunday, September 13, 2009

loving hut----so not lovable!


sabtu kemaren gw buka puasa di loving hut plaza semanggi sm cowok gw...konsepnya unik..vegetarian resto..jadi semua menu disini berisi daging bohong2an!sounds healthy right?!
my boyfriend ordered nasi lemak (rp.22.500) dan gw mesen nasi hainam (rp.25.000) , kita berdua sama2 mesen ice lemon tea (rp.10.000) plus hot tea (gak tau berapa)...pas udah bedug ni..minuman kita blm dateng jg!!huuuh..bikin emosi bgt!akhirnya cowok gw inisiatif ngambil air putih sendiri..kira2 10 menit abis buka blm dtg jg tuh minuman..pelayannya nyamperin meja kita dan nanya..."maaf,td pesen apa ya?"
WHAT???!!!!!jd pesenan kita gak dicatet??!!kira2 13 menit setelah bedug, lemon tea kita baru dtg...gak lama kemudian nasi lemak pesenan cowok gw dateng..."dendeng" nya enaaaaak..gak tw terbuat dr apa..kayaknya dr jamur deh (sotoy) trus lamaaaaaaaaaaa...makanan cowok gw tinggal 2 suap lg abis,itu nasi hainam gw gak dateng2 jg...trus ada pelayan yang tiba2 cengar cengir jelek nyamperin meja kita sambil bawa buku menu,gw dah agak terhibur..kali aja mau ngasih compliment gara2 lama bgt tuh pesenan keluar plus bad service...
but, i was wrong..so damn wroooooooooooooong....si pelayannya blg gini..."maaf mbak,nasi hainamnya abis..jadi mau di ganti sm menu apa?"

speechless


i will never ever go back here again...NEVER!!

No comments: