Thursday, September 24, 2009

golden century + soto semabel

Tadi siang nonton get married 2....gw sukaaaaaaaaaaaaaaa bgt sm get married 1,dan yang kedua ini..just not so good, gak banyak scene yg bisa bikin gw ngakak2 kayak yang pertama, mungkin sekarang lebih banyak scene mae and her husband instead of mae-eman-beni-gun. okeh enough blabbing bout the movie..lets start taking bout the food...yuuummmm


masih ada waktu sejam sebelom filmnya mulai,jadinya gw makan siang dulu di golden century..resto la mien favorit gw!!and as always mesen la mien sapi lanzhao rp.29.000..very very tasty...sangat recommended!!gw dah nyoba beberapa menu La mien lainnya, but this one is the best for me.

itu makanan sebelom nonton,kelar nonton kok laper lagi yah?hehe..akhirnya segera menuju SMP 115 a.k.a semabel..SMP gw dulu (intermezzo--SMP gw ini paling bagus se jakarta lohh..haha!) terus makan soto yang ada di trotoar semabel..kita dulu nyebutnya soto semabel, gak tau deh ni nama asli si soto apa...pokoknya soto ini paling maknyos, paling enak,paliiing okeh!..gw terlalu sering makan ni soto sampe pembantu gw kesel..akhirnya dia berusaha bikin soto yang sama but still..the taste is so different!
ini dia rupa soto semabel...gileee..waktu nge-post ini,gw jd ngiler..haha! sekarang harganya rp.9000 pake nasi..dulu waktu SMP harganya cuman rp.2500!tertarik?silahkan mampir...


happy eating!

No comments: