Thursday, September 17, 2009

pisa cafe tebet

Akhirnya sempet nyobain ke pisa cafe yang di tebet..gara2 liat bannernya disc.50% gara2 baru buka,jadinya sangat tertarik...tapi kemaren bannernya udah dicopot..which means..no more discount beybiii!!!yaaaaaaaahhh...untung niatnya cuman makan es krim jadinya gak gondok2 amat..hehe..
semalem nyampe cafe pisa dah jam 9 lewat gitu..dah sepiiii..suasanyanya beda sm yg di menteng,so does the logo..katanya sih beda management gitu...yang bikin kecewa..pilihan es krimnya dikiiiiit bgt....cuman 10 flavor!uuhh..berasa gak di pisa..kalo yang di menteng itu kan buanyak bangeeeett..yaudinlah...tadinya mau beli 1 scoop aja tapi liat2 menu..hemm tertarik buat milih ini nih...


small portion of copa frutti..apalah gitu namanya..for rp.33.000...isinya 1 scoop es krim,2 scoop gelato..gelatonya boleh milih....karena small portion yah jadinya every scoopnya bener2 small....dikiiit bgt..mending beli es krim biasa 2 scoop normal deh....trus liat2 menu,sangat tertarik liat bagian appetizernya..jadilah eke juga mesen ini...

mozarella fritta for rp.49.000...enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk!!!jadi keju mozarella di bungkus pake tepung roti trus digoreng sampe garing..maknyos bgt...tapi nyeseknya,seporsi cuman isi 5 dan ukurannya kecil bgt...gak puas!!berasa tuh 49.000 cuman ampe ujung lidah doank!udah gitu tax-nya 18,8% !

anyways,kok sekarang gw berasa makanan2 di pisa ini mahal2 bgt yaaaahhhh....belakangan ini gw klo ke pisa emang cuman beli es krimnya doank jadinya gak liat menu,kemaren pas gw liat2 menunya..sinting!mahal bangeeeeettt...chicken cordon bleu aja 75.000!mending beli di tamani deh..trus tenderloin 144.000,..salad aja 30.000an...dulu waktu SMA gw suka makan disini,gak begitu sering sih tapi dulu gw ngerasa gak mahal2 bgt,bahkan dulu waktu ultah gw yang ke 17 gw sempet traktir temen2 gw di pisa cafe....tapi sekarang kok mahal bgt yak?? out of my budget..ini emang harganya yang naik secara drastis dari tahun ke tahun,apa gwnya aja yang makin kere???
hehe..yaudahlah dis..masih untung bisa makan! =D


happy eating!

No comments: