Wednesday, September 30, 2009

i kinda miss it

helooooooooo....kemaren gw ke senen sm arayatananda ...
booookkkkk kaki gw ampe melepuh!parkir di atrium terus jalan sampe belakang stasiun.....kok cuman se gank yah yg jualan?ternyata udah dipindahin kepasar yg persis seberang atrium ^%$^%&..hyuk mareeeee...

abis itu ke balik lagi ke seberang atrium, and then di lanjutkan makan nasi kapau yg lumayan jauh jg karena mesti nyebrang 2 jln raya..but,the nasi kapau turned out soooooo deliciosoooooo...

terus balik lagi ke atrium..masih sempet2nya menjelajahi atrium dr basement sampe lantai paling atas!haha..


but it was fun!!dah lama gak jln2 kayak gini..biasanya kan ke mol mulu...hihi
di senen gw cuman dapet 3 baju tapi semaunya gw sukaaa bgt...yg satu ada yg sangat zara look a like!yippieee..terus dapet Vogue US cuman 10ribu!tapi edisi 5bulan yang lalu...hehe
sekarang gw pengen ke kwitang..mau nyari komik2 bekas.....dah lama bgt gak baca komik..i kinda miss it

ada yang mau nemenin?

2 comments:

Arayatananda Pratama said...

ayo gue mau lagi..
sekarang dah kagak pake nyasar deh, janji!!
hahaha

crazy lil outspoken girl said...

janji yah...
awas ya kalo elo bikin kaki gw melepuh utk kedua kalinya!haha